Senin, 13 Januari 2014

Confession

Sudah dua tahun. Sudah dua tahun sejak terakhir aku menulis di blog ini. Sudah dua tahun sejak aku menelantarkan blog yang mestinya rutin aku isi dengan review-review buku yang kubaca.
Lalu apa yang terjadi dalam dua tahun ini? Aku masih membaca buku. Walau sudah tidak pernah mereviewnya. Aku masih hobi berbelanja buku, walau kadang tidak semuanya habis kubaca. Dan sejujurnya, novel Jacqueline Wilson yang harusnya kuterjemahkan sampai tamat belum juga aku tamatkan.
Dua tahun belakangan kehidupan kuliah yang sibuk menyiksa sebagian besar waktuku. Dan hari ini aku mendadak rindu menulis review. Aku rindu dengan semua kesibukan lamaku. Aku rindu dengan besarnya rasa cintaku pada buku seperti dulu. Karena itu hari ini, sebagai salah satu resolusi 2014 aku memutuskan kembali ke dunia blogger buku. Kembali membaca buku sampai tamat, kembali mereview, kembali menerjemahkan, kembali menyeriusi hobi yang sampai saat ini masih menjadi bagian hidupku.
Halo, 2014! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar